Iklan

7 Daftar PPC Terbaik 2016 Selain Google Adsense Dengan Bayaran Tinggi

Alternatif Google Adsense?
Ketika berbicara tentang daftar alternatif selain Google Adsense pasti tentunya anda juga ingin mengetahui cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Tetapi untuk mendaftar menjadi publisher Adsense itu tidak semudah yang anda bayangkan.
Anda harus mengetahui syarat mendaftar Google Adsense agar blog cepat disetujui secara penuh.

Dan jika anda belum mendapatkan kesempatan dari Google Adsense bukan berarti anda tidak bisa menghasilkan uang melalui bisnis PPC ini. Anda bisa mulai menggunakan alternatif selain Adsense.

Berikut Alasan Kenapa Anda Harus Mencoba Alternatif Selain Google Adsense

  • Anda selalu ditolak adsense walaupun berkali-kali mendaftar
  • Blog anda tidak memenuhi kriteria adsense, padahal trafiknya bagus.
  • Anda tidak leluasa mengelola blog dengan peraturan adsense yang begitu ketat.
  • Anda terlalu lama menunggu payout adsense yang minimal harus $100 dollar.
  • Anda ingin mencoba monetisasi blog dengan iklan lain dan ingin membandingkan hasilnya.
  • Anda adalah mantan publisher adsense yang terkena banned.

Ada banyak blogger yang ditolak oleh Adsense tetapi mereka tidak menyerah begitu saja, Mereka mencoba menggunakan alternatif selain Google Adsense dan mereka pun sukses bahkan bisa menjadikan penghasilan bulanan untuk mereka.
Alternatif Google Adsense


Berikut 7 Daftar PPC Terbaik 2016 Selain Google Adsense


1. Infolinks

Infolinks adalah pemimpin dalam iklan yang berbasis teks yang menawarkan 70% bagi hasil bahkan untuk seorang Blogger Pemula.
Jaringan iklan ini berbeda dari jaringan iklan lainnya,yang berjenis iklan teks atau pop up. Anda juga dapat menggunakannya bersama dengan Adsense dengan Aman.

Infolinks membayar dengan cara per klik. mereka menawarkan pilihan iklan seperti : iklan insearch, iklan intext, iklan inframe, iklan Intag.

Alexa Rank: 2571
Min Payout: $ 50
Cara Pembayaran: PayPal, Wire Transfer, eCheck, Western Union, Payoneer.
DAFTAR

2. Bidvertiser

Bidvertiser adalah alternatif lain dari Google Adsense yang membayar anda untuk klik yang valid pada iklan yang ditempatkan di situs web anda. Bidvertiser sangat cocok bagi anda yang tidak mendapatkan persetujuan dari Google Adsense atau akun anda yang terkena banned oleh Adsense.

Bidvertiser menawarkan Banner iklan, iklan teks, Iklan Mobile, iklan Slider dll. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan link Afiliasi Anda.

Alexa Rank: 892
Min Payout: $ 10
Cara Pembayaran: PayPal, Cek.
DAFTAR

3. Media.net

Media.net mungkin adalah alternatif terbaik untuk AdSense karena didukung oleh jaringan iklan Yahoo dan Bing. Rata-rata CPM media.net jauh lebih baik daripada alternatif Adsense lainnya.

Iklan Media.net cukup mirip dengan Google Adsense dan jika blog anda berkualitas anda juga bisa mendaftarkannya dengan persyaratan lebih mudah dari Google Adsense.

Alexa Rank: 5132
Min Payout: $ 100
Cara Pembayaran: PayPal, kawat Bank.
DAFTAR

4. Revenue Hits

Revenue Hits adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan sistem CPA (Cost Per Action).

Revenue Hits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan.

Alexa Rank : 7200
Min Payout : $ 20
Cara Pembayaran : PayPal, Wire Transfer, Payoneer.
DAFTAR

5. Chitika

Chitika juga salah satu alternatif adsense terbaik yang bisa langsung disandingkan dengan iklan adsense. Jenis iklan dari Chitika kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan.

Selain itu, Chitika juga mempunyai Local Ads. Yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.

Alexa Rank : 36.000
Min Payout : $ 10
Cara Pembayaran : PayPal
DAFTAR

6. BuySellAds

BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, anda hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.

Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, jika trafik blog anda belum mencukupi sebaiknya anda lirik alternatif adsense terbaik lainnya.

Alexa Rank : 26.600
Min Payout : $ 50
Cara Pembayaran : PayPal, Check
DAFTAR

7. Qadabra

Untuk mendaftar Qadabra sangatlah mudah, tanpa melalui proses yang berbelit-belit dan langsung bisa mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog.

Qadabra berbasis eCPM dengan penawaran penghasilan yang sangat baik, jenis iklan Qadabra menawarkan media yang kaya termasuk pilihan untuk popup.

Alexa Rank : 192.000
Min Payout : $ 1
Cara Pembayaran : PayPal
DAFTAR

Baca Juga :
5 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Terbukti Berhasil
Cara Mendapatkan $100 Dollar  per hari Melalui Affiliate Marketing


Kesimpulan :

Nah, itulah Daftar PPC alternatif selain Google Adsense dengan bayaran tinggi yang patut anda coba.
Intinya anda jangan pernah putus asa apabila blog anda ditolak oleh Google Adsense. Karena kesempatan itu datang pada saat kita menjalankan hal-hal yang tidak terduga.

Ada banyak cara lain yang bisa anda lakukan.
Artinya "jika bukan sekarang kapan lagi dan jika bukan anda sendiri lalu siapa lagi."

Share on Google Plus

About Unknown

I am not a Professional Blogger and I just plain Glad Blogger learn something NEW and CHALLENGING. If you have any questions please contact us via contact page

1 komentar:

  1. Pada dasarnya bisnis online itu sama halnya bisnis offline, tidak ada yang instan untuk sukses.. Semua membutuhkan usaha dan kerja keras baru kemudian bisa menikmati hasilnya..

    BalasHapus