Iklan

Kenapa Blog Anda Sepi Pengunjung, Ini 5 Penyebabnya?

Bayangkan sebuah blog baru tidak lebih dari satu bulan memiliki ribuan pengunjung setiap hari dan blog yang anda miliki (mungkin berusia lebih dari 6 bulan) tidak mendapatkan banyak Trafik atau pengunjung unik?

Bagaimana perasaan anda jika itu terjadi kepada blog Anda?

Usaha Anda, kerja keras anda semuanya akan lenyap dalam waktu singkat.
Jika Anda tidak ingin kehilangan pembaca blog Anda atau ingin tetap pembaca berlama-lama di dalam blog Anda, cara terbaik yang bisa anda lakukan adalah menghindari 5 penyebab berikut ini.

5 Penyebab Blog Sepi Pengunjung



5 Alasan Kengapa Blog Anda Sepi Pengunjung


1. Konten Blog Anda Membosankan :


Konten anda sangat membosankan pembaca. OK, Anda sudah bekerja keras untuk mengembangkan blog Anda dan memperbaruinya sesering mungkin tetapi itu tidak berarti konten Anda menjadi baik.

Anda harus bekerja keras untuk mengembangkan keterampilan menulis Anda, Anda harus mempunyai kebiasaan membaca blog terkenal untuk meningkatkan skil menulis anda.

"Menulis adalah aset pertama bagi siapa saja yang ingin blog mereka sukses", Apakah Anda setuju? Ini tidak hanya menambah nilai blog Anda, tetapi juga menciptakan merek untuk Anda.

Jangan biarkan pembaca Anda melompat jauh ke blog lain dengan memiliki konten yang buruk atau keterampilan menulis yang buruk.

Baca Juga :
Posting Panjang VS Posting Pendek Mana Yang Terbaik


2. Desain Blog Anda Buruk:


Kebanyakan desain blog yang mengerikan dan mereka berpikir seperti salah satu situs yang paling berguna. Pembaca melewatkan banyak blog hanya karena mereka memiliki desain / tema yang buruk meskipun konten mereka baik.

Tidak ada yang akan tertarik untuk membaca blog Anda untuk waktu yang lama, jika desain blog membingungkan pembaca. Buatlah blog Anda terlihat sederhana, minimalis dan membuatnya mudah dibaca.

Jika Anda memiliki desain blog yang baik dan menarik maka pembaca blog anda atau pengunjung pertama kali akan kembali lagi ke blog Anda. Jadi, intinya anda membuat mereka betah berlama-lama di blog Anda dengan membuat desain blog yang baik .

Baca Juga:


3. Alamat Domain Blog Anda Terlalu Panjang  :p


Bagaimana jika Anda melihat domain blog seperti ini. Apakah anda ingin mengunjunginya?

www.barbaradoylesmysteryintrigueandmurderwknd.co.nz (itu memang ada, periksa jika Anda ingin mengunjunginya)

Bahkan jika Anda seorang jenius Anda tidak dapat mengingat nama itu ..;)

Lalu bagaimana pengunjung pertama anda mengingat dan ingin datang kembali ke blog Anda, jika Anda terlanjur mempunyai nama domain yang panjang ??
Gantilah dengan mendaftarkan nama domain blog Anda menjadi pendek atau membeli nama domain yang mudah diingat. jika Anda benar-benar ingin membangun sebuah blog yang menguntungkan.


4. Navigasi Blog Anda Buruk:


Jika Anda memiliki navigasi yang buruk bagi blog Anda maka ibarat Anda berjalan di hutan yang gelap tanpa lampu;)

pembaca Anda akan dengan mudah lari dari blog Anda jika Anda tidak memiliki navigasi yang tepat.

cara cepat untuk memperbaiki navigasi blog buruk Anda yaitu: -

font gila mendorong pembaca Anda gila: Jangan pernah menggunakan font gila yang sulit untuk dibaca.
Gunakanlah font yang mudah dibaca di blog Anda. Dan tidak membuat ukuran font Anda terlalu pendek atau terlalu besar.

Gunakan ukuran font menengah dan pembaca Anda harus nyaman untuk membaca konten Anda.
Jangan menggunakan terlalu banyak tombol berbagi: Satu Plugin yang tepat sudah cukup membuat konten blog Anda mudah untuk dibagikan. Apalagi jika Anda menggunakan terlalu banyak tombol berbagi, efeknya waktu loading blog anda akan semakin lama.


5. Blog Anda Jarang Diupdate :


Salah satu alasan utama blog anda sepi pengunjung unik atau meninggalkan blog Anda segera, bahkan pembaca lama sekalipun - Anda tidak memperbarui postingan blog anda (jarang update)

Bagaimana jika para pembaca yang sama datang untuk membaca blog Anda setelah 5 hari dan menemukan konten yang sama yang pernah ia baca sebelumnya contoh: "Cara membuat artikel yang bagus": P

Apakah mereka akan membacanya lagi?
Tidak! Mereka akan segera pergi.
Jadi cobalah untuk memperbarui blog Anda setidaknya dua atau tiga kali seminggu.

Baca juga :
12 Cara agar Blog cepat Diterima Adsense secara Penuh
7 Cara Jitu dan Ampuh Meningkatkan Traffic Pengunjung Situ Blog dan Website


Itulah 5 penyebab kenapa blog anda sepi pengunjung, mungkin anda harus mencoba tips -tips diatas dengan benar. Sehingga kemungkinan besar Blog anda akan  mendapatkan pengunjung lebih banyak  atau Trafik yang cepat.
Share on Google Plus

About Unknown

I am not a Professional Blogger and I just plain Glad Blogger learn something NEW and CHALLENGING. If you have any questions please contact us via contact page

0 komentar:

Posting Komentar