Iklan

Cara Mendapatkan $100 Dollar Per Hari Dari Affiliate Marketing

Cara Mendapatkan $100 Dollar Dari Affiliate Marketing
Apakah anda juga ingin menghasilkan $100 dollar setiap hari dari affiliate marketing.

Berikut adalah posting saya hari ini yang akan menunjukkan rencana bodoh atau bukti yang bekerja 100% untuk menghasilkan uang dari affiliate marketing.

Hal terbaik yang perlu anda tahu yaitu Anda hanya memulai dalam beberapa menit dan hanya membutuhkan modal $20-$30 dollar untuk memulai dan keuntungan anda menjadi $50-$100 dollar per hari.

Bukankah itu keren? ;)

Cara Mendapatkan $100 Dollar Per Hari Dari Affiliate Marketing


Artikel seperti ini hampir tidak pernah dibagikan di web, bahkan seorang affiliate marketing profesional pun merahasiakannya. Saya hanya menemukan ini beberapa hari yang lalu dan sekarang saya membagikannya untuk Anda.

Saya juga akan posting artikel yang lain dengan informasi mengagumkan yang dapat membantu Anda untuk menghasilkan uang secara cepat dan mudah dengan investasi yang rendah.

Mungkin di awal, $30 akan terdengar sangat banyak untuk Anda. Tapi begitu Anda mulai mendapatkan keuntungan, mereka akan pulih dalam satu hari.

Metode yang saya bagikan ini memerlukan sedikit keterampilan dasar pemantauan traffic lalu lintas , kemampuan menulis bahasa Inggris dan sedikit kesabaran juga.

Dan Juga sekedar catatan bahwa saya tidak memberikan jaminan keuntungan bagi anda. Anda dapat menghasilkan bahkan $1.000 dollar per hari atau $0 dollar per hari itu tergantung dari niat anda. Jika Anda bekerja cerdas, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang pasti.

Jadi bacalah dengan cermat.

Baca Juga :
5 Cara Menghasilkan Uang tanpa Adsense, Terpercaya!


1. Mulai Dengan Persiapan Teknis?


Singkatnya, layanan  seperti apa yang akan anda  perlukan untuk memulai metode ini dan mendapatkan uang?


Hanya itu yang perlu disiapkan. Saya akan perkenalkan semua hal diatas kepada anda, atau mungkin beberapa dari hal diatas yang masik baru untuk Anda.
Jangan khawatir, saya akan mengajarkan semuanya, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mencarinya di Google.

Sebelum saya mulai menjelaskan metode diatas, biarkan saya memberitahu arti persyaratannya,
Jika Anda seorang pemula, saya tidak ingin membuat anda merasa bingung, saya hanya ingin anda dapat mengerti saja, tetapi intinya ini semua adalah untuk menjelaskan seluruh materi ini kepada seorang pemula untuk membantu menghasilkan uang melalui Affiliate Marketing.


  • Sebuah Blog / Website: Jika Anda seorang blogger, maka Anda harus mengetahui arti dari ini. ;)

  • Apa itu HTML dan CSS: HTML dan CSS adalah bahasa pemrograman untuk membuat dan menyesuaikan dengan mode halaman web Anda seperti efek khusus yang Anda inginkan. Anda akan membutuhkan pengetahuan dasar tentang hal ini karena untuk membuat desain blog Anda menjadi menarik, profesional dll.

  • Email Autoresponder: Sebuah layanan yang mengirim email secara otomatis setelah mereka berlangganan blog Anda dan memungkinkan Anda mengatur program email untuk waktu tertentu. Misalnya: Anda ingin mengirim email pertama kali ke pelanggan dalam waktu 10 hari setelah ia berlangganan, penyedia layanan ini membiarkan Anda untuk melakukannya.


Jika Anda masih memiliki masalah, maka jangan khawatir. Saya akan mengajarkan proses ini secara singkat dan penuh.


2. Metode Untuk Menghasilkan $100 Melalui Affiliate Marketing


Disini kita menggunakan Metode kerja 100% untuk mendapatkan uang dengan affiliate marketing. ini sangat sederhana dan mudah, dijamin dengan cepat akan menghasilkan pendapatan untuk anda atas kerja keras Anda.

Pertama-tama, Anda harus membuat blog. Saya harap sebagian besar dari Anda sudah memilikinya. Anda perlu sedikit minimal 100 pengunjung setiap hari untuk blog Anda.
Jika Anda tidak memiliki blog, maka pertama anda harus membuat dan menulis artikel unik untuk menghasilkan Traffic. Minimal Mencapai 100 pengunjung setiap hari dan mungkin itu tidak terlalu sulit bagi anda.

Sekarang membuat e-book untuk blog Anda. Ini adalah faktor yang paling penting dalam proses ini. Anda harus membuat e-book yang benar-benar unik. Ini harus menarik pembaca Anda.

Menulis e-book dengan informasi yang benar tentang niche Anda, yang bisa anda bagikan secara GRATIS kepada pengunjung blog anda.


Untuk melakukan hal ini, buatlah pembukaan yang sangat profesional dan membuat judul eBook sedikit lebih menarik.

Jika Anda tidak bisa menulis e-book maka Anda dapat membelinya dari orang lain. Ada banyak penjual e-book yang tersedia di internet tetapi mungkin sedikit mahal. Jadi lebih baik Anda menulisnya sendiri.


Setelah membuat e-book, saatnya untuk membuat halaman yang mengarah ke blog Anda. Halaman arahan adalah di mana pengunjung Anda tertarik dan membuat mereka memberikan emailnya / membeli ebook / berlangganan blog Anda dll

Halaman arahan yang berbeda memiliki konversi yang menguntungkan.
Untuk proses ini, Anda perlu pengunjung yang memberikan alamat email asli nya. Sebagai imbalannya Anda akan memberikan laporan / eBook kepadanya secara gratis.

Jika Anda tidak tahu untuk merancang halaman arahan, maka di sini saya meyediakan link yang bisa anda pelajari untuk membuat halaman arahan (landing page). klik disini

Setelah itu, Anda setup email autoresponder. Ketika seseorang memberikan alamat email-nya, otomatis mereka akan dikirim link pemberitahuan untuk konfirmasi dan e-book yang berisi (untuk apa ia berlangganan).

Saya sangat merekomendasikan MadMimi. karena prosesnya cepat dan sangat mudah digunakan.
Mereka juga memiliki tutorial video yang dapat membantu Anda. Juga dukungan rock-solid yang tidak akan mengecewakan Anda.


Kenapa saya sangat menyarankan MadMimi?


  • Sangat mudah digunakan
  • Tampilan mengagumkan
  • Harga terjangkau dan servies memuaskan
  • GRATIS Pelanggan hingga 2.5k
  • Sangat murah dibandingkan dengan aweber atau MailChimp
Daftar MadMimi

Setelah anda selesai dengan semua metode ini, Anda hanya perlu Traffic ke halaman arahan Anda.
Cara terbaik untuk mendapatkan traffic adalah dengan Guest Post.

Setelah Anda mendapat alamat email, sekarang Anda perlu untuk mengubahnya menjadi pembeli.

Kirim mereka kursus 7 hari yang akan mengajarkan mereka sesuatu yang unik di niche Anda.

Misalnya, jika Anda blogging tentang penurunan berat badan, kirim kursus 7 hari bernama "Rencana 7 hari untuk menurunkan berat badan dijamin"

Jika blog Anda adalah tentang tips blogging, kemudian kirimkan "Cara Membuat Blog Anda Lebih Menguntungkan dalam 7 hari"

jika judul anda Lebih menarik, anda akan semakin mendapatkan perhatian oleh mereka. : D

Dalam kursus 7 hari ini, Anda perlu mendapatkan hati mereka. Anda perlu membangun hubungan kepercayaan dengan mereka.


Jadi hati-hati saat menulisnya, karena itu sangat sangat penting.

Setelah Anda selesai menulis, sekarang saatnya untuk mendapatkan uang.
Anda telah memberi mereka banyak informasi gratis, sekarang Anda perlu untuk mendapatkan uang dari mereka.

Anda akan membantu mereka untuk membuatkan proses lebih cepat, ketika membantu mereka,anda pasti akan mendapatkan uang.

Seperti ketika Anda mengirim kursus berjudul "Rencana 7 hari untuk menurunkan berat badan dijamin" anda bisa mempromosikan beberapa produk yang berhubungan dengan penurunan berat badan.
Ketika mereka mempercayai Anda, mereka pasti akan membelinya. Untuk menemukan produk yang berhubungan dengan niche Anda, Anda perlu mendaftar di clickbank atau amazon.

dua ini adalah jaringan afiliasi terbaik. Saya juga menggunakan clickbank dan Amazon.

Anda akan mendapatkan link unik bernama affiliate untuk produk dari jaringan affiliate marketing yang anda ikuti. Dan Memasukkannya ke dalam email, ketika seseorang akan membelinya melalui link terkait, Anda akan mendapatkan komisi untuk itu.

Yang paling menarik adalah bahwa Anda bahkan bisa mendapatkan pendapatan lebih banyak dari pencipta produk itu sendiri. Ini adalah affiliate marketing.

Rahasia untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan yaitu semakin banyak traffic dan email maka semakin banyak pendapatan yang anda peroleh.

Anda bisa mendapatkan banyak traffic melalui Guest Post.
Atau Anda dapat mengikuti Strategi yang saya gunakan untuk menghasilkan banyak Traffic.

Apa yang Anda katakan tentang Artikel ini?


Saya harap Anda menyukainya.

Semoga sukses untuk Anda. Saya harap Anda akan menghasilkan banyak uang dari metode ini.
jika ada sesuatu yang ingin anda katakan, silahkan tinggalkan dikolom komentar?

Saya akan sangat senang melihat komentar Anda. Jangan lupa untuk klik tombol Share di bawah ini! : D

Share on Google Plus

About Unknown

I am not a Professional Blogger and I just plain Glad Blogger learn something NEW and CHALLENGING. If you have any questions please contact us via contact page

6 komentar:

  1. Sebuah kabar yang sangat menggembirakan sekali tentunya bagi para blogger yang memang berminat untuk menjalankan program afiliasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, dengan modal yang sedikit, akan menghasilkan pendapatan yg besar...

      Hapus
  2. Saya masih bingung, bisakah saya dibimbing?

    BalasHapus
  3. ini contoh Affiliate yang ada ;
    https://maseadi.wordpress.com/?s=domain

    BalasHapus
  4. TriKris Dewanto:
    Tinna:
    CARA JOIN VIP MOHON DI BACA YA SUPAYA FAHAM :)

    https://bit.ly/2FEQ3on (LINK REGISTRASI)

    UNTUK YANG MAU JOIN VIP SILAHKAN REGISTRASI AKUN OLYMPTRADE BARU MEMAKAI LINK YANG SAYA KIRIM DIATAS INI , DAFTAR MEMAKAI EMAIL BARU DAN DEPOSITE MINIMAL 30$ UNTUK MENDAPATKAN BONUS 100%. (DEPOSITE DIPERBOLEHKAN MENGGUNAKAN REKENING YANG DIKAITKAN AKUN YANG LAMA ASALKAN AKUN LAMA NYA SUDAH DI HAPUS) JIKA SUDAH . SCRENSHOOT KAN NOMER AKUN ANDA DAN HISTORY DEPOSITE DAN SALDO REAL ANDA KEPADA SAYA SETELAH ITU AKAN SAYA MASUKAN KE GROUP VIP.

    LALU BAGAIMANA JIKA SUDAH PUNYA AKUN DAN MASIH ADA SALDO? SILAHKAN TARIK DULU SALDO DI AKUN LAMA ANDA JIKA SUDAH MASUK REKENING SILAHKAN HAPUS AKUN NYA. "CARA HAPUS AKUN OLYMPTRADE LAMA"
    KIRIM.EMAIL DENGAN FORMAT SEPERTI DIBAWAH INI.

    Tolong hapus akun saya
    Nama :
    Nomor ID :
    Email :
    HP :
    mohon kiranya segera diproses, Terimakasih.

    Kirim ke : support-id@olymptrade.com

    KELEBIHAN VIP APA?
    1.DIKASIH SIGNAL TIAP HARI .
    2.DIKASIH EDUKASI DARI A-Z
    3.DIKASIH STRATEGY
    4.AKAN ADA GIVEAWAY SETIAP BULAN NYA.
    MUNGKIN ANDA MENGERTI BILA BACA TEKS INI SAMPAI HABIS .

    JADI VIP INI GRATISSSS TIDAK BAYAR SAYARAT NYA CUMA 1. HARUS REGUSTRASI MEMAKAI LINK AFFILIASI SAYA!!!

    NOTE : DAFTAR AKUN BARU NYA MEMAKAI EMAIL BARU , UNTUK DEPO BISA MEMAKAI REKENING SEBELUM NYA . ASALKAN AKUN OLYMPTRADE SEBELUMNYA UDH DIHAPUS .

    . TERIMAKASIHHH

    BalasHapus