Iklan

Cara Mudah Membuat Halaman About Me Di Blog

'About Me' merupakan halaman Tentang saya yang dibuat untuk pembaca agar mengetahui kepribadian atau data diri anda.

Dari sini mereka berharap untuk mendapatkan wawasan tentang kualifikasi keahlian Anda, rincian kehidupan Anda atau bisnis anda, dan bagaimana Anda akan membantu mereka sebagai pembaca blog anda.

Penelitian Social Media Examiner menunjukkan bahwa setiap orang mungkin akan berbagi informasi yang mereka baca di suatu situs Blog sebagai koran atau majalah.

Dengan menu Facebook dan Twitter di setiap blog yang mereka baca, kemungkinan mereka akan mengirim share ke semua teman-teman di sosial media mereka.
Halaman About Me ini merupakan faktor penentu utama.

Dalam postingan ini saya akan memberitahu Cara mudah Membuat halaman About Me di blog : D

Membuat Halaman About Me


Berikut Cara Mudah Membuat Halaman About Me ( Tentang Saya )


1. Sederhana

Halaman About Me Anda harus sederhana dan mudah dimengerti. Anda dapat Menambahkan hal-hal berikut untuk halaman About Me Anda.

  • Siapa Diri Anda
  • Apa Kualifikasi Anda
  • Gambar Anda
  • Apa Topik/Isi Dari Blog Anda

2. Spesifik

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa bagian blog yang harus digunakan untuk menguraikan setiap spesifik rincian perjalanan Blog Anda mulai dari titik awal dalam karir blogging Anda.

Sebanyak apa pun pembaca tertarik kepada Anda, mereka lebih tertarik tentang bagaimana kepribadian Anda, dan ini juga dapat membantu mereka.
Kita harus paham, seseorang yang membaca sebuah blog adalah karena untuk keuntungan mereka sendiri.

Jadi buatlah secara ringkas dalam rincian pribadi Anda dan melayani mereka sesuai kepribadian anda.

Menunjukkan bagaimana pengetahuan dan ketrampilan anda ini akan membantu Anda, untuk mendorong mereka membaca terus-menerus di dalam blog anda.

Baca Juga :
5 Pilar Dasar Membuat Blog Sukses dan Menguntungkan!



3. Rincian

Tidak ada hal yang lebih buruk daripada keinginan untuk menelusuri meskipun sebuah potongan kecil  dalam blog penulis, dan bukan hanya mencari biografi tentang setiap keberhasilan yang pernah anda miliki.

Tujuan utama Sebuah blog adalah untuk  memberi informasi kepada pembaca dengan cepat dan mudah.
Hal ini bukan menjengkelkan, tetapi mengajak pembaca untuk mengetahui rincian kepribadian anda, rincian anda mungkin diperlukan untuk pembaca setia Anda.

4. Tidak Berlebihan

Tidak ada yang ingin membaca sebuah blog tentang semua prestasi milik Anda, yang pada akhirnya dapat membuat mereka merasa rendah diri. Buatlah dengan tidak berlebihan ini bertujuan agar pembaca anda merasa nyaman untuk berkomunikasi dengan anda.


5. Memeriksa Lebih Lanjut

Pada akhirnya, Anda harus memberikan saran untuk semua pembaca Anda. Ini akan menjadikan anda seperti seorang yang bijaksana, misal seperti memberi saran kepada mereka untuk membaca posting tertentu atau bagian tertentu yang mereka butukan tanpa harus menelusuri semua isi di dalam blog anda secara keseluruhan.

Anda harus mengarahkan mereka ke dalam titik awal di suatu tempat, dimana dapat menghasilkan rasa keingintahuan mereka, dan memimpin mereka untuk melihat sedikit demi sedikit.

Baca Juga :
Cara Cepat Membuat Halaman Privacy Police Online Gratis


Kesimpulan :

Memiliki halaman  About Me mungkin sebagian orang merasa bingung, ini adalah bagian yang paling penting dan tidak bisa diabaikan untuk jenis blog apapun.
Anda dapat melihat halaman About Me di dalam blog ini untuk mendapatkan ide.

Seorang pembaca ingin mengetahui bahwa anda telah memenuhi syarat dan memiliki sesuatu yang bedah yang ingin anda tawarkan. pada halaman ini adalah kesempatan anda untuk mengumpulkan pembaca yang ingin mengetahui bakat yang anda miliki.
Share on Google Plus

About Unknown

I am not a Professional Blogger and I just plain Glad Blogger learn something NEW and CHALLENGING. If you have any questions please contact us via contact page

0 komentar:

Posting Komentar