Iklan

5 Cara Mendapatkan Uang Tanpa Google Adsense

Akun AdSense Anda di BANNED? Lalu, mengapa Anda masih blogging jika Anda tidak memiliki akun adsense?

Anda pasti berpikir sama seperti yang saya sebutkan di atas.

Walaupun Anda tidak memiliki akun adsense, Anda masih dapat menghasilkan uang secara online dengan bisnis yang lain, Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu karena Sekarang kita akan membahas 5 Cara Mendapatkan Uang tanpa Google Adsense yang pastinya lebih Menguntungkan ..


Cara Mendapatkan Uang Tanpa Google Adsense

Dominasi Adsense di pasar penayangan iklan, telah banyak melihatnya dengan asumsi bahwa tingkat penolakan untuk pelamar publisher iklan mereka sangat tinggi.

Baca Juga :
12 Metode yang Wajib dilakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense


Namun, dengan sejumlah besar pilihan produktif lainnya yang tersedia, tidak ada alasan untuk menyerah dan putus asa bagi pengguna yang sering ditolak.

Saya akan membahas lima Bisnis Online terbaik untuk menghasilkan uang tanpa adsense. ;)

1. Menghasilkan Uang Melalui Affiliate Marketing


Affiliate Marketing dapat menjadi penghasilan utama jika dioptimalkan dengan benar.
Satu hal yang paling menarik untuk mempromosikan produk dari Situs affiliate yaitu komisi setiap penjualan antara 20-70% tergantung pada perjanjian dari situs affiliate tersebut.

Produk yang berkualitas unggul dan mempunyai merek yang kuat, serta kredibilitas dan potensi untuk memberikan keuntungan besar sangatlah mudah.

Tetapi anda harus semangat untuk mempromosikannya melalui situs blog atau website anda, menulis artikel berkualitas tinggi, membangun daftar mailling list, ikut berpartisipasi di diskusi forum-forum besar dan menulis ulasan produk.

Produk-produk berkualitas tinggi jangan dipromosikan dengan cara spamming dan teknik blackhat ilegal atau anda akan mendapatkan kerugian cukup serius dengan dampak yang fatal.

Baca Juga :
Cara mendapatkan $100 Dollar per hari lewat Affiliate Marketing, Dijamin?


2. Menghasilkan Uang Dengan Menjual Ruang Iklan di Blog


Menjual ruang iklan banner di blog untuk suatu produk dengan bermodalkan traffic organik anda akan menghasilkan berupa pendapatan tetap.

Besar pendapatan anda akan jauh lebih tinggi dari Adsense dikarenakan hasil menjual ruang iklan di blog anda itu 100% milik anda dan tidak ada potongan selayaknya program Adsense.

Potensi para pengiklan harus lebih dimanfaatkan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan Pendapatan Anda akan semakin lebih tinggi.


3. Menghasilkan Uang Menggunakan Alternatif Adsense Terbaik


Adbrite dan Chitika merupakan alternatif terbaik selain Adsense untuk menampilkan iklan konteks yang lebih sensitif. pembayaran mereka pun sangat kompetitif dibanding yang lain.

Adbrite membayar antara 25-75% kepada pemilik blog.

Chitika adalah perusahaan terkemuka yang menampilkan iklan niche sesuai dengan niche blog anda.
Chitika adalah peluang emas bagi penerbit iklan yang dapat dimodifikasi untuk memperoleh pendapatan iklan setiap hari. Besar pembayaran berdasarkan klik per iklan untuk penerbit antara 2 sampai 20 dolar per tindakan.

Adbrite dan Chitika merupakan jalan baru bagi penerbit untuk menghasilkan uang tanpa adsense.

Berikut adalah alternatif adsense terbaik yang membayar tinggi!
  • Bidvertiser
  • Chitika

Baca Juga :
7 PPC terbaik 2016 Alternatif dari Google Adsense


4. Menghasilkan Uang Dengan Paid Review


Jutaan orang di seluruh dunia membaca posting blog setiap hari.
Sebuah perusahaan dapat menghasilkan banyak pembeli dengan memanfaatkan sistem paid review.

Mereka akan membayar membernya jika produk atau jasa yang mereka jual direview/diulas dalam bentuk postingan atau artikel di blog yang berkaitan dengan produk niche mereka.
Perusahaan akan membayar mahal untuk ulasan produk mereka dari sejumlah member yang memiliki peringkat blog ber page rank tinggi.

Semakin berkualitas suatu blog maka akan semakin tinggi bayaran yang akan diterima.
Ini bisa menghasilkan jumlah yang setara dengan adsense dan perlahan-lahan akan berubah menjadi alternatif yang lebih baik untuk menghasilkan uang tanpa adsense.

Berikut adalah situs Paid Review terbaik yang bisa anda coba
  • ReviewMe
  • PayPerPost


5. Menghasilkan Uang Dengan Menggunakan Jaringan Iklan Berbasis Teks


Infolinks dikenal dengan layanan jaringan iklan PPC yang berbasis iklan teks.
Hanya iklan yang relevan yang akan ditampilkan pada suatu situs blog, yang pada dasarnya meningkatkan tingkat konversi dan meningkatkan potensi penghasilan.

Anda dapat bergabung dengan situs berikut untuk menghasilkan uang diblog menggunakan iklan teks;
  • Infolinks

Infolinks membayar membernya dengan menawarkan 70% bagi hasil bahkan untuk seorang blogger pemula sekalipun.

Iklan mereka juga dapat dengan mudah diintegrasikan di semua situs sehingga menjadikan penghasilan Anda semakin tinggi serta kesempatan baru untuk menghasilkan uang tanpa adsense.

Share on Google Plus

About Unknown

I am not a Professional Blogger and I just plain Glad Blogger learn something NEW and CHALLENGING. If you have any questions please contact us via contact page

0 komentar:

Posting Komentar